Berbagai Aplikasi Android di PC dengan BlueStacks


Handphone Android adalah sebuah gadget yang saat ini sedang populer dan digunakan banyak orang. Teknologi yang lebih canggih dari HP biasa mungkin membuat orang tertarik untuk berpindah menggunakan gadget ini dan meninggalkan HP lamanya. Apalagi anak-anak muda zaman sekarang sedang gila-gilanya pada sosial media atau pun game. Maka Android menyediakan fasilitas Chatting seperti LINE dan WeChat serta game-game dengan teknologi canggih untuk memuaskan pemakainya.

Bagi sobat yang tidak atau belum mempunyai Android, tenang jangan berkecil hati. Walaupun sobat tidak bisa merasakan canggihnya gadget Android, tapi sobat masih bisa untuk sekedar mencoba menikmati berbagai aplikasi dari Android asalkan sobat memiliki Laptop atau PC. Setelah itu sobat harus mempunyai software BlueStacks pada PC sobat. BlueStacks bisa dikatakan sebagai software virtual untuk menjalankan berbagai aplikasi Android pada sebuah PC. Jadi sobat bisa menggunakan aplikasi yang sedang tren saat ini seperti LINE dan WeChatt dan tidak ketinggalan oleh teman-teman sobat yang telah menggunakan Android, hehe…

OK, tampaknya sobat sudah tidak sabar nih untuk menggunakan berbagai Aplikasi Android di PC sobat. Langsung saja Download dahulu Software BlueStacks pada link di bawah ini.

Download BlueStacks App Player

Jika link Download diatas tidak berfungsi, download saja di situs resmi BlueStacks.

Jika BlueStacks telah berhasil di-download, silakan langsung saja instalkan di PC sobat. Dan setelah BlueStacks terinstal, sobat perlu melakukan beberapa konfigurasi.

Menikmati Berbagai Aplikasi Android di PC dengan BlueStacks

Setelah sobat telah sukses melakukan konfigurasi, maka sobat bisa mulai menggunakan BlueStacks. Silakan Cari aplikasi Android yang sobat inginkan.

Menikmati Berbagai Aplikasi Android di PC dengan BlueStacks

Pilih aplikasi yang diinginkan dan klik Pasang atau Unduh untuk mulai menginstalkan aplikasi Android pada BlueStacks.

Menikmati Berbagai Aplikasi Android di PC dengan BlueStacks

Jika aplikasi telah selesai di-download, maka akan terpasang di BlueStacks. Masuk ke bagian My Apps untuk melihat Aplikasi Android yang telah terpasang.

Menikmati Berbagai Aplikasi Android di PC dengan BlueStacks

Nah jika telah terdaftar pada halaman My Aplikasi, maka sobat bisa menggunakan aplikasi yang ada pada daftar tersebut. Contohnya pada screenshot di bawah, saya sedang asyik chatting dengan LINE dengan BlueStack.

Menikmati Berbagai Aplikasi Android di PC dengan BlueStacks

Keren kan? OK, silakan dicoba. Semoga apa yang telah saya posting bermanfaat bagi sobat semua

Sumber: http://regibrader-free.blogspot.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s