Pengguna Account Facebook Banyak yang Palsu


logo-facebookJika kita bertanya siapa orang yang ada di Facebook? Pengguna Facebook di seluruh dunia 83 juta lebih sedikit.Via Mashable , Facebook mengungkapkan dari mereka 10-Q yang 4,8 persen dari seluruh dunia rekening bulanan situs pengguna aktif “duplikat,” yang berarti “account pengguna mempertahankan selain ke account utamanya. Sisanya dianggap “palsu” dan menjadi dua judul 1,5 persen adalah “tidak diinginkan,” digunakan untuk persyaratan layanan melanggar kegiatan seperti spamming, dan 2,4 persen adalah “user kesalahan klasifikasi” berarti akun dimana “pengguna telah menciptakan profil pribadi untuk bisnis, organisasi, atau nonmanusia seperti entitas sebagai hewan peliharaan. ” Tidak peduli betapa lucunya profil kecil Fido yang mungkin menipu orang lain! Jadi  8,7 persen pengguna Facebook yang tidak sesuai dengan orang yang sebenarnya.

Facebook menjelaskan bahwa jumlah “duplikasi atau palsu” di negara maju seperti Amerika Serikat atau Australia dan lebih rendah dibanding dengan negara berkembang seperti Indonesia dan Turki.” Juga dikatakan bahwa jumlah mereka mungkin tidak benar-benar akurat.

Jadi sama halnya, katakanlah, Twitter? Perusahaan itu, telah mencatat, telah aktif terhadap mereka spam bots . Melihat ke dalam sebuah laporan Semiocast bahwa Twitter telah mencapai 500 juta pengguna, Ingrid Lunden di TechCrunch mencatat pada hari Selasa:

Paul Guyot, pendiri Semiocast, mengatakan analisis menunjukkan bahwa rata-rata, kurang dari sepertiga, 27%, dari basis pengguna Twitter yang aktif – dengan kata lain, hanya sekitar 170 juta orang, dan mungkin kurang saat ini. Dia menambahkan:  “Bahwa 500 juta account tengara itu diumumkan kemarin tidak termasuk robot spam. “Twitter secara besar-besaran menghapus account pengguna spam.” Katanya. “Angka kami tidak termasuk account tersebut yang dihapus.”

Sebagai catatan Mashable, jumlah total account palsu di Facebook lebih tinggi,  dalam sebuah laporan dari perusahaan awal tahun ini, yang diperkirakan jumlah itu pada 5 sampai 6 persen .

Apakah account Facebook Anda palsu? Terserah Anda.

One response »

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s