Proses Mendapat Sertifikat Perawan di Afrika


Seorang perawan adalah seorang wanita yang belum pernah mengadakan hubungan seksual atau senggama. Wanita yang masih perawan disebut gadis. Secara umum ‘perawan’ juga direlasikan dengan kesucian. Untuk laki-laki yang belum pernah melakukan senggama disebut jaka atau jejaka.

Di afrika ternyata keperawanan seorang wanita benar-benar sangat diperhatikan, di sana setiap wanita harus lulus ujian keperawanan untuk bisa mendapat sertifikat keperawanan. Mungkin karena tingginya penderita Aids di sana, agar bisa membedakan mana yang layak untuk dijadikan istri. Berikut foto proses untuk mendapatkan sertifikat perawan di Afrika. Penulis sengaja tidak menampilkan gambar atau foto proses uji keperawanan  tersebut karena bagi orang Indonesia gambar tersebut dapat dianggap tabu dan porno.

Bagaimana menurut Anda? Silahkan berkomentar, semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk Anda agar lebih mengetahui hal-hal unik apa saja yang ada di kehidupan manusia di dunia ini. Selain mengenai hal di atas, Anda juga dapat membaca artikel lainnya dan masih banyak artikel unik dan menarik lainnya di sini, lihat dan baca saja koleksi artikel kami.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s